FORUM BERDESA DAN EDUKASI

Berdesa, Berdata, Bermedsos

 
Panduan Sistem Mesin Uang Otomatis (SMUO)

.

Cara Menghasilkan Uang dari Blog

.

Panduan Sukses Bisnis di AMAZON.COM

sukses dari amazon.

AdsenseCamp (Pay Per Click)

.

Adsense Indonesia

Kumpul Blogger (Pay Per Click)

Claxon Media (Pay Per View)

Digg

Bidvertiser

Sukses dari AWSurveys

.

Software Pasang Iklan Massal di Internet

software pasang iklan massal di internet

Software Iklan Baris Massal

Software Iklan Baris Massal

Media Promosi

Media Iklan Baris Gratis !.

Smorty Blog Advertising

Blog Advertising - Get Paid to Blog

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang Melalui BLOG (Bag 2)
Minggu, 21 September 2008
Pelajari Caranya! Bagaimana Menghasilkan Uang Melalui Blog Bisnis Internet! Anda Akan Mendapatkan Sebuah Panduan Lengkap, Langkah-Demi-Langkah Menghasilkan Uang Melalui Blog Yang Bisa Anda Praktekkan Langsung...

Apa Yang Anda Cari Dari Internet?

Umumnya orang menggunakan Internet hanya untuk browsing saja, mencari sebuah informasi atau menggunakan internet untuk berkomunikasi (chatting) dengan teman-teman. Tetapi bila Anda lihat dan dalami lebih lanjut, Internet bisa memberikan Anda lebih dari itu, bukan hanya sekedar informasi dan untuk berkomunikasi (chatting) saja...

Tetapi Anda Juga Bisa Menciptakan Penghasilan Melalui Internet!
Dengan kata lain, Anda bisa menjalankan bisnis di Internet dan memberikan Anda penghasilan!
Hampir setiap orang berkeinginan memiliki bisnis sendiri, baik orang muda yang belum bekerja, yang sudah bekerja, atau yang sudah memasuki masa pensiun. Memiliki bisnis sendiri memang sangat menyenangkan dikarenakan bisa bebas melakukan segala sesuatu yang disuka, tidak terbatasi oleh waktu kerja, dan bisa mengembangkan bisnis yang sesuai dengan hobi kita. Dan dengan membuka bisnis, bisa menghasilkan uang yang lebih banyak dibandingkan dengan bekerja. Sebagai buktinya, mayoritas orang kaya, menjadi kaya melalui jalur bisnis.
Tapi kendalanya, banyak orang yang ingin memiliki bisnis terbentur oleh karena tidak memiliki modal untuk berbisnis dan kuatir akan resiko kehilangan modalnya bila bisnisnya tidak sukses alias merugi.


Selain itu setiap bisnis memerlukan modal yang cukup besar untuk memulainya dan kita harus berhenti berkerja (bila Anda sebelumnya adalah karyawan) untuk berkonsentrasi membangun bisnis. Tapi dengan kehadiran internet, Anda bisa membangun bisnis internet yang memberikan banyak kemudahan, Anda tidak perlu memiliki modal besar, Anda tidak perlu berhenti dari pekerjaan dan Anda bisa memulainya dari waktu senggang, bisa di malam hari, pada hari libur, sabtu atau minggu.


Internet juga tidak mengenal usia, jenis kelamin, penampilan, batas wilayah, dan banyak hal lainnya. Usia muda dan dewasa bisa berbisnis lewat internet, penampilan menarik atau tidak juga bisa berbisnis lewat internet, jenis kelamin pria atau wanita juga bisa berbisnis lewat internet.

Semua Orang Memiliki Potensi Yang Sama Di Internet Dan Bisa Sukses!
Yang terpenting adalah Anda harus memiliki pengetahuan dan informasi bagaimana menciptakan penghasilan melalui internet. Saya menggunakan kata "Menciptakan" karena penghasilan dari internet tidak bisa datang dengan sendirinya, Anda sendiri yang harus membuat salurannya, bukan orang lain atau saya. Dan salah satu cara menghasilkan uang melalui internet bisa dilakukan dengan Blog.


Layanan Blog di internet adalah gratis dan mudah menggunakannya seperti Anda menggunakan layanan email saja. Pilihannya Anda bisa menggunakan blog yang gratis atau menggunakan domain dan hosting sendiri. Anda dapat memilihnya. Dengan modal yang minimal, Anda akan menghasilkan uang pertama Anda melalui internet dan akan membuka pikiran Anda akan peluang bisnis internet.
Sangat disayangkan bila saat ini Anda hanya menggunakan internet untuk browsing mencari informasi saja, tanpa menggunakannya agar bisa memberikan Anda penghasilan tambahan! Dan untuk mendapatkan penghasilan dari Internet, Anda memerlukan sebuah media untuk menjalankan Bisnis Anda, Dan Anda akan menggunakan Blog yang paling tepat hanya di

http://www.blogbisnisinternet.com/?id=ichu

posted by MOCH. SAICHU, SS, M.Si @ 06.05  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
&amp;amp;amp;amp;amp;lt;!-- end blogger code-->
Biodata Pengelolah

MOCH. SAICHU, SS, M.Si
Kab Sidoarjo, East Java, Indonesia
Tentang Saya
Lihat Profil Lengkap
Sudahkah Anda Shalat


Free Blog Content

CHAT BOX
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Artikel Terkini
Arsip
Links Pemerintah
Links GuruNet
Links Teman

Anda Pengunjung Ke

Asal Pengunjung

free counters

Powered by

BLOGGER

CO.CC:Free Domain

Banner Exchange

duniacyber.com Indonesia Advertising Portal

Info Lowongan Kerja

BengkelProgram.com

FORUM BISNIS DAN EDUKASI

© 2005 FORUM BERDESA DAN EDUKASI Blogspot Template by Isnaini Dot Com