FORUM BERDESA DAN EDUKASI

Berdesa, Berdata, Bermedsos

 
Panduan Sistem Mesin Uang Otomatis (SMUO)

.

Cara Menghasilkan Uang dari Blog

.

Panduan Sukses Bisnis di AMAZON.COM

sukses dari amazon.

AdsenseCamp (Pay Per Click)

.

Adsense Indonesia

Kumpul Blogger (Pay Per Click)

Claxon Media (Pay Per View)

Digg

Bidvertiser

Sukses dari AWSurveys

.

Software Pasang Iklan Massal di Internet

software pasang iklan massal di internet

Software Iklan Baris Massal

Software Iklan Baris Massal

Media Promosi

Media Iklan Baris Gratis !.

Smorty Blog Advertising

Blog Advertising - Get Paid to Blog

Strategi Memilih Keyword
Minggu, 16 November 2008
Keyword sangat penting dalam kesukesan mendrive traffic . Salah satu fondasi utama dalam berbisnis online adalah keyword. Tanpa keyword, berarti tidak ada klik dan tanpa klik,kita tidak aka nada traffic, tanpa traffic kita tidak akan mendapatkan keuntungan apapun dalam berbisnis online.
  • Alasan kenapa banyak marketer yang tidak bisa menarik banyak traffic adalah karena mereka hanya memakai 20 sampai 30 keyword saja dalam kampanye iklan mereka. Sedangkan jika kita ingin mendapatkan traffic yang signifikan, kita perlu bidding ratusan sampai ribuan keyword dalam sebuah kampanye iklan.( terutama untuk strategi main di content).
  • Mencari keyword yang berhubungan dengan kampanye iklan kita sangatlah penting. Satu keyword bisa dianalogikan sebagai satu tiket lotere. Semakin banyak kita memiliki tiket lotere maka semakin besar kesempatan kita untuk memenangkan lotere tersebut.
  • Seperti halnya tiket lotere, semakin banyak keyword yang kita miliki semakin besar kesempatan prospek menemukan iklan kita, mengklik dan mengunjungi link situs kita. Lalu keyword seperti apa yang bisa kita tempatkan di kampanye iklan kita?
  • Ya, salah satu syarat utamanya adalah keyword yang berhubungan dengan isi situs kita. Format kata kuncinya seperti apa umumnya bebas. Namun tetap mengacu berdasarkan apa yang pengunjung ketikkan di kolom pencarian search engine.
  • Banyak sekali orang yang melakukan kesalahan pengetikkan keyword di internet. Hal ini bisa kita manfaatkan dengan optimal. Misalnya, jika kita bidding keyword frase seperti "hybrid car", pikirkan juga untuk bidding "hybridcar" (tanpa spasi).
  • Kita tidak pernah tahu berapa banyak orang yang melakukan kesalahan pengetikkan di search engine dengan mengetikkan "hybridcar" sebagai satu kata. Kita tidak pernah tahu berapa banyak traffic murah yang bisa kita dapatkan dari hasil pencarian kesalahan pengetikan ini. Mungkin bisa sampai ratusan klik. Lumayan khan ...Kunci untuk mendapatkan klik adalah keyword yang ada di iklan kita harus berhubungan dengan isi iklan. Misalnya, jika prospek mencari "hybrid car", maka iklan yang kita buat harus berhubungan dengan "hybrid car", Contoh iklan yang relevan untuk "hybrid car", adalah seperti berikut :
    Hybrid Car,
    Come here to get hybrid car !
  • Jangan sampai iklan kita tidak sesuai dengan pencarian yang dilakukan prospek. Jika iklan kita tidak sesuai dengan apa yang orang cari, maka ini akan percuma dan orang juga tidak akan tertarik untuk mengklik iklan tersebut.
  • Setelah kita memikili kumpulan keyword yang bervariasi hingga ratusan, yang perlu kita lakukan selanjutnya adalah memasukkan kumpulan keyword tersebut ke dalam Ad group yang berbeda secara spesifik sehingga hasilnya bisa tertarget. Nah, yang kerap menjadi masalah adalah menemukan strategi yang tepat untuk mengumpulkan keyword yang tertarget.
posted by MOCH. SAICHU, SS, M.Si @ 07.55  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
&amp;amp;amp;amp;amp;lt;!-- end blogger code-->
Biodata Pengelolah

MOCH. SAICHU, SS, M.Si
Kab Sidoarjo, East Java, Indonesia
Tentang Saya
Lihat Profil Lengkap
Sudahkah Anda Shalat


Free Blog Content

CHAT BOX
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Artikel Terkini
Arsip
Links Pemerintah
Links GuruNet
Links Teman

Anda Pengunjung Ke

Asal Pengunjung

free counters

Powered by

BLOGGER

CO.CC:Free Domain

Banner Exchange

duniacyber.com Indonesia Advertising Portal

Info Lowongan Kerja

BengkelProgram.com

FORUM BISNIS DAN EDUKASI

© 2005 FORUM BERDESA DAN EDUKASI Blogspot Template by Isnaini Dot Com