| Panduan Sistem Mesin Uang Otomatis (SMUO) |
.
|
| Cara Menghasilkan Uang dari Blog |
.
|
| Panduan Sukses Bisnis di AMAZON.COM |
.
|
| AdsenseCamp (Pay Per Click) |
. |
|
| Kumpul Blogger (Pay Per Click) |
|
|
| Claxon Media (Pay Per View) |
|
| Digg |
|
| Bidvertiser |
|
|
| Sukses dari AWSurveys |
.
|
| Software Pasang Iklan Massal di Internet |
 |
| Software Iklan Baris Massal |
 |
| Media Promosi |
.
|
|

|
|
| Prinsip Etika Pelayanan Publik |
| Sabtu, 06 Desember 2008 |

Jujur, dapat dipercaya, tidak bohong, tidak menipu, curang atau berbelit-belit
Integritas, berprinsip, terhormat, jujur, tidak mengorbankan prinsip moral dan tak bermuka dua.
Memegang janji-mematuhi jiwa perjanjian seperti isinya dan tak menafsirkan sepihak
Setia, loyal taat pada kewajiban yang harus dikerjakan
Adil – memperlakukan orang dengan sama, bertoleransi, menerima perbedaan dan berpikiran terbuka
Perhatian, memperhatikan kesejahteraan orang lain dengan kasih sayang dan memberi kebaikan dalam pelayanan
Hormat-menghormati martabat manusia, privasi, hak menentukan nasib sendiri
Kewarganegaraan, kaum profesional sektor publik mempunyai tanggung jawab menghormati dan menghargai dan mendorong keputusan yang demokratis
Keunggulan – memperhatikan kualitas pekerjaannya berpengetahuan dan siap melaksanakan wewenang publik
Akuntabilitas – menerima tanggung jawab secara konsekuen dan memberi contoh pada orang lain
Menjaga kepercayaan publik dengan memelopori memberi contoh, menjaga dan meningkatkan integritas dan reputasi proses legislatif.
|
posted by MOCH. SAICHU, SS, M.Si @ 04.26  |
|
|
|
<!-- end blogger code-->
|
|